Pages

Saturday, April 13, 2013

What a Bad Day

What a Bad Day. Baru kali ini ngerasain pengalaman ngoding 5 menit, cari bug 5 jam. Yah, itu baru permulaan aja. Pertandingan Liverpool yang lagi-lagi tanpa gol ditutup dengan satu kegagalan untuk mencapai sesuatu.


Yup, I'm not qualified to join one of a student program. Mungkin karena saya udah jarang nge-blog kali ya. Haha. Gapapa lah. Sudah terlambat sepertinya. Semester 6 ini benar-benar menguras waktu. Tetapi setiap kegagalan pasti ada hikmahnya. Sisi baiknya, saya bisa menyelesaikan tugas-tugas kuliah dan bisa meluangkan mengembangkan startup sendiri. Jadikan kegagalan sebagai momentum!!!  

Anyway, Sebentar lagi satu produk akan keluar untuk Windows Phone. Tetapi kali ini bukan untuk startup saya karena apps ini buat tugas PKL di salah satu perusahaan milik senior di kampus. Selain itu ada juga produk untuk S40 (udah 2 kali gagal QA, semoga kali ini berhasil), Android dan Web API. Apakah itu? You'll see.

Bicara tentang Liverpool, malam ini memang malam yang sial. Mungkin karena tadi hujan di Madjeski stadium (tapi streaming lancar, yes!). Kalau dilihat dari posession Liverpool menguasai 60% posession dan 11 Shots on Target. Sayangnya, kiper Reading bagus banget malam ini. Walau 2 clean-sheet dalam 2 pertandingan tapi tidak mencetak gol sama saja. Lucas sepertinya ga main lawan Newcastle United. Pesimis sih liat peluan main di eropa. Walaupun begitu, sebagai fans saya harus tetap mendukung apapun kondisinya. "If you can't support us when we draw or lose, don't support us when we win". YNWA

No comments:

Post a Comment